Jerry Yan si Tao Ming Tse, Pamer Perut Sixpack di Drama Terbarunya

by joe han
0 comment

KOMPAS.com – Aktor Taiwan, Jerry Yan kembali bermain dalam drama romantis bertajuk Count Your Lucky Star. Penampilan aktor yang terkenal setelah memerankan Tao Ming Tse di drama Meteor Garden ini, mengobati rasa rindu penggemarnya. Yang membuat penggemar heboh, dalam episode pertamanya di drama, Jerry Yan tampil topless yang menampilkan perut sixpacknya. Dalam adegan itu, Jerry sedang merenung sambil berendam di bak mandi. Dilaporkan bahwa beberapa penggemar sedikit malu dengan adegan yang diduga mengedit gambar secara digital untuk membantu membuat fisik Jerry terlihat sempurna.

Namun, diketahui pria berusia 43 tahun itu telah menjalani diet dan latihan yang keras untuk melatih dan mempertahankan bentuk tubuhnya. Sang bintang dilaporkan berolahraga satu jam setiap hari dan terus mencermati dietnya. Untuk itu, ia bahkan menyewa pelatih pribadi dan ahli gizi.

Drama romantis ini juga telah diperdebatkan sebelum pemutaran perdana kemarin (3 Agustus) karena perbedaan usia 20 tahun antara Jerry dan lawan mainnya, Shen Yue. Dalam drama itu, ia memerankan pemimpin redaksi yang kuat dari sebuah majalah yang secara tidak sengaja bertukar kekayaan dengan perancang busana yang sedang berjuang keras, Shen Yue, setelah ciuman yang tidak disengaja. Karena Shen Yue baru berusia 23 tahun, penonton bahkan menyamakan hubungan antara para pemeran utama dengan romansa paman-keponakan. Menurut laporan media, Jerry diperbincangkan karena masih harus membintangi serial komedi romantis di usianya. Selain itu, kesenjangan usia yang besar antara dia dan Shen Yue juga menjadi perdebatan. Dikatakan bahwa ini menyebabkan suasana tegang di lokasi syuting.

Meskipun mendapat reaksi keras, tampaknya acara ini masih membuat para penggemar bersemangat. Mungkin itu bisa juga ada hubungannya dengan fakta bahwa ini adalah semacam reuni Meteor Garden – Jerry memainkan peran utama pria dalam adaptasi Taiwan pada 2001 silam. Terlepas dari itu, penampilan kekanak-kanakan muda Jerry dan tubuh berotot tampaknya ditujukan untuk memenangkan perhatian penonton.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Jerry Yan si Tao Ming Tse, Pamer Perut Sixpack di Drama Terbarunya”, Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/05/100604920/jerry-yan-si-tao-ming-tse-pamer-perut-sixpack-di-drama-terbarunya?page=all#page2.
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Wisnubrata

You may also like

Leave a Comment