Kabar Duka Meninggalnya Komedian ‘Omas’

by Echa
0 comment

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Komedian Omas meninggal dunia pada hari Kamis (16/7/2020). Kabar meninggalnya Omas sebelumnya disampaikan oleh Manajer Mandra (Nani). Omas meninggal dunia di usia 54 tahun.  

Mastur (adik kandung Omas) , menjelaskan bahwa sang kakak (Omas) sudah lama menderita penyakit paru-paru. Namun, Mastur juga tak bisa menyebutkan tanggal pasti kapan Omas mulai mengidap penyakit tersebut. Yang jelas penyakit itu sudah lama diderita Omas. Menurut keponakan Almarhumah Omas (Erni), menyatakan bahwa sang komedian (Omas) juga sudah lama mengidap penyakit Diabetes Mellitus. Dio Hambiah, putra kedua Omas, menyebutkan Ibunya juga memiliki penyakit asma yang sempat kambuh di masa-masa terakhirnya.Mastur menyebutkan jenazah Almarhumah Omas akan dikebumikan hari ini, Jumat (17/7/2020).

Kepergian Almarhumah Omas, ternyata membuat beberapa pihak merasakan kehilangan.Tak terkecuali para rekan artis yang kemudian memberikan ucapan duka untuk mendiang Omas, seperti Narji dan Gading Marten.

Sumber : Kompas.com dan style.tribunnews.com

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/17/090109966/komedian-omas-meninggal-dunia-sakit-yang-diderita-hingga-ucapan-dukacita?page=all

https://style.tribunnews.com/amp/2020/07/17/5-fakta-omas-meninggal-dunia-sempat-dikira-bercanda-ternyata-derita-3-penyakit-berbahaya-ini?page=4

You may also like

Leave a Comment