Kesaksian Liza Aditya Langsing Tanpa Sedot Lemak

by joe han
0 comment

Kakak @lzadtya aslinya emang cewek, yang nyinyir menuduhnya cowok. Akhirnya ketahuan juga kan, putrinya ternyata sudah ada dua. Aslinya emang cantik bawaan orok, yang nyinyir menuduhnya hasil operasi.

Kak Liza aslinya emang ramping, meski ketika habis lahiran kemarin emang sempat melar kayak umumnya ibu-ibu habis lahiran. Trus ada yang nyinyir menuduhnya itu hasil sedot lemak.

Padahal kak Liza itu paling rajin minum PAPILUZ Pemangkas Kalori sudah sejak tahun 2017 ketika masih jadi host acara promosi PAPILUZ di salah satu televisi swasta waktu itu.

Emang PAPILUZ itu apaan? Obat diet? Bukan obat diet, PAPILUZ itu jamu pemangkas kalori yang terbuat dari ekstrak daun lotus. Asli buatan Indonesia yang sudah eksis sejak 2017.

PAPILUZ berfungsi sebagai pemblokir potensi kalori dari lemak makanan yang kamu santap seperti daging, gorengan dan kuah bersantan sehingga tidak terserap tubuh lalu dikeluarkan melalui feses.

Dengan konsumsi PAPILUZ, kamu bebas menikmati makanan kesukaanmu yang berlemak, tapi bukan berarti boleh makan sebanyak-banyaknya ya.

PAPILUZ efektif membantu menurunkan dan menjaga berat badanmu tetap ramping, kolesterol dan gula darah tetap stabil aman terjaga.

Netizen jangan nakal lagi ya, tar dosa loh nuduh sembarangan. Kasihan sama kakak Liza. Padahal orangnya baik, ramah, murah hati dan suka berbagi.

Salam awet sehat bersama PAPILUZ.

Sumber : https://www.instagram.com/papiluzofficial/

You may also like

Leave a Comment