Vitamin Mata yang Bagus Untuk Menjaga Kesehatan Penglihatan

by joe han
0 comment

Beberapa rekomendasi produk vitamin mata untuk kesehatan penglihatan. Lengkap dengan beberapa jenis vitamin alami yang juga bagus untuk menjaga kesehatan mata.

Penglihatan merupakan indera yang penting bagi manusia. Setiap hari, indera yang satu ini tidak pernah berhenti bekerja, kecuali saat kita tertidur. Itulah kenapa, penting bagi setiap orang untuk menjaga kesehatannya. Salah satu cara menjaga kesehatannya adalah dengan vitamin mata.

Di pasaran, ada cukup banyak jenis vitamin, mulai dari vitamin untuk mata kabur, katarak, dan lainnya. Agar tidak salah memilih vitamin, berikut kami informasikan beberapa produk yang banyak direkomendasikan:

1. Nature’s Health Visi Health

Bagi yang selalu bekerja di depan komputer, produk ini cocok untuk kebutuhan tersebut. Nature’s Health Visi Health, memiliki kandungan yang bagus untuk mata. Bahkan, produk ini cocok juga sebagai vitamin untuk mata katarak.

Kandungannya meliputi vitamin A, lutein, dan ekstrak bilberry. Manfaat dari kandungan tersebut yaitu untuk mencegah katarak di usia muda.

2. Biovision

Vitamin mata Biovision sudah cukup dikenal di masyarakat. Produk ini sudah cukup lama beredar di pasaran dan terbukti kualitasnya. Hingga saat ini, kandungan-kandungannya masih tetap terjaga. Bahkan, vitamin ini, juga mampu mencegah berbagai jenis penyakit mata.

Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari. Cocok juga dikonsumsi untuk Anda yang sering mengalami mata lelah. Kandungannya juga bagus untuk mata minus, dan mencegah bertambahnya minus tersebut.

3. Eyevit

Produk selanjutnya, dipercaya sebagai salah satu yang terbaik. Vitamin mata Eyevit, sudah dipercaya sejak lama. Bentuknya sirup dan dan mudah dikonsumsi. Rasanya pun disukai oleh banyak orang.

Kandungan di dalamnya meliputi Vitamin E, A, lutein, hingga selenium. Cocok dan aman juga dikonsumsi oleh ibu menyusui.

4. Nature’s Blessing Bilberry Carrot

Produk yang satu ini memiliki cukup banyak manfaat. Adapun manfaatnya seperti mencegah glaukoma, katarak, dan menjaga mata agar tidak minus. Multivitamin mata ini, aman dikonsumsi setiap hari. Anda bisa meminumnya setelah makan.

Bagi yang sering beraktivitas di malam hari, seperti shift malam, Anda wajib meminumnya. Karena, kandungannya terbukti mampu untuk meningkatkan kekuatan pandangan mata. Dengan begitu, beraktivitas di malam hari semakin nyaman karena mata lebih awas.

5. Naturelo Eye Vitamins Areds Formula

Jika Anda seorang vegetarian, produk vitamin ini sangat cocok untuk Anda. Di dalamnya tidak terkandung bahan yang terbuat dari hewan. Artinya, kandungannya murni vitamin yang aman dikonsumsi, khususnya untuk seorang vegetarian.

Kandungannya meliputi vitamin A, C, E, Omega 3, dan lain-lain. Semua kandungan tersebut, diambil dari biji anggur berkualitas terbaik. Harga vitamin mata ini cukup terjangkau.

6. Blackmores Macu-Vision

Untuk menjaga kesehatan otot mata, Anda bisa mengonsumsi produk vitamin ini secara rutin. Selain itu, juga bagus untuk menjaga kesehatan mata secara keseluruhan. Blackmores Macu-Vision, juga mampu menjaga kesehatan inti retina mata. Dengan begitu, kesehatan mata kita akan terjaga, seperti dari mata minus.

Blackmores Macu-Vision, juga memiliki kandungan antioksidan dan vitamin E. Artinya, selain untuk mata, juga bagus untuk kesehatan tubuh. Mengkonsumsinya secara rutin, juga dapat membantu penyerapan vitamin secara optimal di dalam tubuh.

Vitamin Alami untuk Mata

Selain beberapa produk di atas, optimalkan juga dengan berbagai vitamin alami. Manfaatnya pun tidak kalah bagus. Bahkan, juga bisa digunakan sebagai vitamin untuk mata kering. Berikut berbagai jenis vitamin alami yang bisa Anda konsumsi setiap hari:

1. Vitamin A

Salah satu vitamin yang bagus untuk mata adalah vitamin A. Berikut beberapa makanan yang memiliki kandungan tersebut:

  • Paprika merah
  • Labu
  • Ubi
  • Wortel

2. Vitamin C

Tidak hanya untuk meningkatkan imun tubuh, vitamin C juga bagus untuk kesehatan mata. Karena, di dalamnya terdapat kandungan antioksidan. Kandungan tersebut berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang merusak mata. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengonsumsi beberapa buah berikut:

  • Pepaya
  • Jeruk
  • Stroberi
  • Dan lainnya

3. Seng atau Zinc

Kandungan ini berperan penting untuk kesehatan retina mata kita. Selain itu, seng atau zinc ini, bagus untuk melawan peradangan kerusakan sel dan penyerapan nutrisi. Beberapa makanan yang memiliki kandungan ini seperti:

  • Kacang-kacangan
  • Hewan herbivora (sapi atau kambing)
  • Telur
  • Ikan

4. Asam Lemak DHA

Untuk mendapatkan kandungan asam lemak DHA terbilang sangat mudah. Karena, kandungan ini bisa didapatkan dari makanan-makanan seafood. Beberapa makanan tersebut di antaranya seperti:

  • Salmon
  • Ikan tuna
  • Sarden

Untuk menjaga kesehatan penglihatan, silahkan pilih vitamin mata yang kami rekomendasikan di atas. Jangan lupa juga untuk mengoptimalkannya dengan mengonsumsi berbagai vitamin alami.

Sumber:

https://merkbagus.id/merk-vitamin-mata/

https://www.sehatq.com/artikel/vitamin-untuk-mata

https://review.bukalapak.com/others/vitamin-mata-110900

You may also like

Leave a Comment